Rapat Kolaborasi Antara Sekolah, Wali Murid dan Komite SMPN GELORA

Rapat koordinasi yang diadakan pada hari ini (19/4/2024) berlangsung kondusif, dihadiri oleh wali murid, ketua komite, pengawas pembina, kepala sekolah beserta jajarannya. Rapat tersebut diadakan di Aula Paruga Parenta SMPN 5 Kota Bima. 

Dalam rakor tersebut kepala sekolah menyampaikan rasa terima kasih yang setulus-tulusnya kepada hadirin yang telah meluangkan waktunya. Dalam rapat yang diadakan tersebut, kepala sekolah menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan peserta didik. Di antara hal-hal yang disampaikan, yakni terkait assesmen akhir jenjang untuk kelas IX, penerima dana bantuan (PIP), serta persiapan perpisahan untuk kelas IX.

Selanjutnya, pengawas pembina yang juga turut hadir mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang ada disekolah akan berjalan maksimal apabila kerjasama dan kolaborasi bersama dengan berbagai pihak terjalin dengan baik.

Dengan adanya kegiatan sejenis, diharapkan agar kerjasama dengan berbagai dapat menjadi salah satu faktor yang menjadi penujang baiknya kualitas sekolah.